Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anggun Berhijab Ala Zaskia Sunkar

Kawinkan Dua Motif, Harmonikan dengan Warna

Minggu, 21 Juli 2013 – 15:15 WIB
Anggun Berhijab Ala Zaskia Sunkar - JPNN.COM
TAMPILAN perempuan berhijab semakin variatif. Namun, mereka tidak berarti bisa mengenakan banyak motif dan aksesori semaunya dalam satu tampilan. Artis Zaskia Sungkar membagikan pedoman berhijab simpel, Sabtu (20/7) di MissMoz Muslim Center, Surabaya

Menurut perempuan yang mulai mengenakan hijab pada Oktober 2012 itu, style seorang perempuan berhijab sebaiknya tidak terlalu mencolok. Itu berlaku untuk pakaian, pilihan hijab, dan aksesori. ""Kalau dari teori desain, bila ingin bergaya simpel, sebaiknya tidak lebih dari tiga warna,"" papar istri artis Irwansyah yang kini merambah dunia fashion design busana muslim tersebut.

Zaskia mencontohkan, untuk gaya sehari-hari, andalannya adalah blus bermotif dengan celana dan hijab polos. Warna hijab menyesuaikan warna atasan. Pilihan Zaskia memang simpel. ""Saya sendiri lebih suka hijab polos yang dimodel Kashmir, sangat simpel dan tetap elegan,"" imbuhnya.

Bila masih merasa kurang dengan tampilan simpel, bisa ditambahkan permainan aksesori seperti headband, bros brokat, atau aneka necklace berwarna netral. Tapi, tidak masalah jika ada yang lebih suka memakai item fashion bermotif.

TAMPILAN perempuan berhijab semakin variatif. Namun, mereka tidak berarti bisa mengenakan banyak motif dan aksesori semaunya dalam satu tampilan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close