Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anggun Ikut Perangi Kemiskinan

Jadi Keynote Speaker Bareng Gisele Bundchen

Rabu, 29 September 2010 – 15:30 WIB
Anggun Ikut Perangi Kemiskinan - JPNN.COM
JAKARTA - Anggun (34), penyanyi asal Indonesia yang sudah sukses di kancah internasional, tak mau berhenti untuk mengharumkan tanah kelahirannya. Bukan hanya dengan lagu-lagu apiknya, tapi juga lewat aksi sosialnya.

Pada 17-23 September lalu, penyanyi yang kini sudah menjadi warga negara Prancis itu, diundang secara langsung oleh Sekjen PBB Ban Ki-moon untuk menghadiri pertemuan Millennium Developments Goal Summit, di New York, AS. Itu terkait dengan status Anggun sebagai duta keliling badan pangan PBB, FAO (Food and Agriculture Organization).

Serangkaian acara pun diikuti pelantun lagu Mimpi tersebut. Salah satunya adalah forum diskusi yang membahas kemiskinan dan kelaparan. Forum itu dihadiri beberapa tokoh dunia. Antara lain Bill Gates dan taipan asal Inggris, Richard Branson. Pantene Brand Ambassador untuk Indonesia dan Malaysia itu juga didapuk menjadi keynote speaker, serta jadi pemberi penghargaan di Equator Prize 2010 yang dihelat di American Museum of Natural History, New York.

Equator Prize adalah penghargaan bergengsi untuk orang yang memperjuangkan dan melestarikan keanekaragaman hayati di dunia. Pada kesempatan itu, ibu satu anak tersebut mendapatkan kesempatan untuk berada sepanggung dengan supermodel Gisele Bundchen, yang juga menjadi keynote speaker; aktor peraih Academy Award, Edward Norton; mantan Presiden AS Bill Clinton; serta raja media massa, Ted Turner.

JAKARTA - Anggun (34), penyanyi asal Indonesia yang sudah sukses di kancah internasional, tak mau berhenti untuk mengharumkan tanah kelahirannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close