Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Angie Jajal Murid

Jumat, 28 November 2008 – 08:18 WIB
Angie Jajal Murid - JPNN.COM
JAKARTA - Ayunan raket Angelique ''Angie'' Widjaja masih cukup ampuh. Buktinya, mantan juara turnamen tenis Grand Slam Junior Wimbledon itu belum menemui lawan sepadan hingga hari ketiga turnamen tenis Garuda Series V 2008 di lapangan tenis Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, kemarin.

Angie, yang dalam turnamen berhadiah total Rp 150 juta itu tampil dengan fasilitas wild card, bahkan hanya kehilangan dua poin untuk menyingkirkan unggulan ke-6 Mia Sacca (Jogjakarta) dengan skor 6-2, 6-0. Sukses menundukkan anak didik Yayuk Basuki itu memastikan Angie lolos ke babak perempat final.

Di babak delapan besar, Angie akan diuji oleh murid sendiri, Grace Sari Ysidora, yang menempati unggulan ketiga. Grace lolos ke babak perempat final juga diperoleh lewat kemenangan mudah atas Cyntia Melita (Jateng) 6-0, 6-1.

Pertarungan Angie melawan Grace diprediksi akan berlangsung seru dan menarik. Duel itu merupakan kali kedua setelah PON XVII di Kaltim 2008.

JAKARTA - Ayunan raket Angelique ''Angie'' Widjaja masih cukup ampuh. Buktinya, mantan juara turnamen tenis Grand Slam Junior Wimbledon itu belum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close