Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Angie Mengaku Tak Pernah ke Ruangan Koster

Rabu, 15 Februari 2012 – 11:33 WIB
Angie Mengaku Tak Pernah ke Ruangan Koster - JPNN.COM
Angelina Sondakh saat bersaksi pada persidangan atas M Nazaruddin di Pengadilan Tipikor, Rabu (15/2). Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Bantahan demi bantanhan yang dilontarkan Angelina Sondakh terhadap transkrip pembicaraan via BlackBerry Messenger (BBM) dengan Mindo Rosalina Manulang membuat tim pembela Nazaruddin gemas. Karenanya, tim penasihat hukum Nazaruddin meminta kepada majelis hakim agar mengonfrontir Angelina dengan Rosa dan Yulianis.

"Kami minta ketegasan soal mana yang benar. Kesaksian Angie atau Rosa, Yulianis atau Rina (Oktarina Furi)? Ini yang mana?" kata salah satu anggota tim pembela Nazarudin, Elza Syarief pada persidangan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (15/2).

Pada persidangan tersebut, Hotman Paris Hutapea yang juga menjadi penasihat hukum bagi Nazaruddin  menyodorkan sejumlah pertanyaan. Di antaranya tentang kunjungan Angie ke Belanda, soal tinggal di apartemen, soal pesta ulang tahun anaknya di Hotel Sultan pada September 2010. Hotman menyebut Angie mengakui tentang itu.

Anehnya, kata Hotman, fakta yang juga diambil dari transkrip pembicaraan via BBM itu tak diakui Angie. "Waktu itu saya belum pakai BB," kata Angie menimpali pernyataan Hotman Paris.

JAKARTA - Bantahan demi bantanhan yang dilontarkan Angelina Sondakh terhadap transkrip pembicaraan via BlackBerry Messenger (BBM) dengan Mindo Rosalina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA