Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aniaya Pewarta, Anggota DPRD Sulteng Dipolisikan

Selasa, 07 Mei 2013 – 04:30 WIB
Aniaya Pewarta, Anggota DPRD Sulteng Dipolisikan - JPNN.COM
PARIMO - Oknum anggota DPRD Sulteng, H Amrullah Almahdali, diduga telah melecehkan profesi wartawan ketika menyampaikan orasi pada aksi unjukrasa yang dilakukan oleh massa LSM Format di depan kantor DPRD Parimo. Amrullah menuding wartawan telah dibayar karena tidak memuat berita pengaduan LSM Format ke Komisi I DPRD Parimo terkait masalah ijazah milik Taswin Borman dua hari sebelumnya.

Selain  itu, Amrullah juga memprovokasi massa untuk membenci dan tidak mempercayai koran yang terbit di Parimo, bila berita unjukrasa tersebut tidak diterbitkan.  Sebaliknya, dia memuji-muji wartawan TVRI Sulteng yang sengaja didatangkan dari Palu untuk meliput aksi unjukrasa tersebut.

Tak puas dengan pernyataan Amrullah tersebut, sejumlah wartawan langsung mendatangi yang bersangkutan untuk mempertanyakan maksud pernyataannya tersebut. Awalnya, Amrullah  membantah dan dengan nada emosi meminta wartawan untuk membuktikannya.

“Mana buktinya saya bilang wartawan dibayar, mana-mana.  Jangan  asal ngomong kamu,” ujarnya dengan nada emosi.

PARIMO - Oknum anggota DPRD Sulteng, H Amrullah Almahdali, diduga telah melecehkan profesi wartawan ketika menyampaikan orasi pada aksi unjukrasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA