Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anies Baswedan Beri Wejangan Kader GP Ansor DKI

Senin, 19 Oktober 2020 – 10:24 WIB
Anies Baswedan Beri Wejangan Kader GP Ansor DKI - JPNN.COM
Ketua PW GP Ansor DKI Saiful Rahmat Dasuki (tengah) memberikan cendera mata kepada Gubernur DKI Anies Baswedan. Foto: GP Ansor

jpnn.com, JAKARTA - Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda (GP) Ansor DKI Jakarta menyelenggarakan Pelatihan Kepemimpinan Lanjutan (PKL) yang ke-5.

PW GP Ansor DKI Jakarta saat ini dipimpin oleh Saiful Rahmat Dasuki. Sementara lokasi pelatihan di Pusdiklat SDM Kemenaker, Jakarta Timur.

Kegiatan yang diketuai Muhammad Said mendapat respons positif dari kader–kader Ansor yang akan melanjutkan jenjang kaderisasi dalam GP Ansor.

"Antusias para kader GP Ansor sangatlah besar untuk mengikuti kegiatan ini. Bukan hanya dari DKI Jakarta, tapi banyak dari luar juga," ujar Said.

Dia mengungkapkan kalau kegiatan diikuti 140 orang. Pihaknya juga memastikan mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Selama kegiatan berlangsung peserta diwajibkan menjaga jarak dan menggunakan masker.

"Termasuk melakukan rapid test yang disediakan oleh panitia," beber Said.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini dihadiri oleh Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali. Marullah memberikan materi sekaligus membuka kegiatan PKL ke-5.

PW GP Ansor DKI Jakarta menyelenggarakan Pelatihan Kepemimpinan Lanjutan yang dihadiri Gubernur DKI Anies Baswedan dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Darusman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close