Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anies Baswedan Menyerap Aspirasi Pedagang Pasar Natar Lampung

Sabtu, 25 Februari 2023 – 19:15 WIB
Anies Baswedan Menyerap Aspirasi Pedagang Pasar Natar Lampung - JPNN.COM
Bakal calon presiden (bacapres) dari Partai Nasdem, Anies Baswedan berbelanja dan berbincang dengan salah seorang pedagang di Pasar Natar, Kabupaten Lampung Selatan Lampung, Sabtu, (25/2/2023). (ANTARA/Dian Hadiyatna)

jpnn.com - BANDAR LAMPUNG - Bakal calon presiden (Capres) dari Partai Nasdem Anies Baswedan menyapa warga Provinsi Lampung di Pasar Natar, Kabupaten Lampung Selatan.

Anies pun menyerap aspirasi dari para pedagang di Pasar Natar, Kabupaten Lampung Selatan, itu.

"Tadi saya juga turun untuk membeli sejumlah komoditas kacang-kacangan, ikan telur, dan cabai sekaligus mendengar apa yang menjadi harapan para pedagang di sini," kata Anies di Lampung Selatan, Lampung, Sabtu (25/2).

Mantan gubernur DKI Jakarta itu mengatakan sejumlah pedagang menyampaikan tentang kondisi dan situasi yang sedang dihadapi saat ini.

Dia mengungkapkan pada umumnya para pedagang di Pasar Natar menyampaikan terkait masalah harga-harga komoditas yang cenderung meningkat.

"Dengan harga yang cenderung naik itu otomatis pembelian masyarakat juga menurun," kata dia.

Anies pun berharap dengan perekonomian yang lebih baik ke depan, daya beli masyarakat juga kian bagus dan akan berdampak kepada penjualan para pedagang sehingga lebih laris lagi.

"Mudah-mudahan kondisi perekonomian kita lebih baik, sehingga pembelian, dan jumlah transaksi lebih banyak," ungkapnya.

Anies Baswedan menyapa warga Provinsi Lampung di Pasar Natar, Kabupaten Lampung Selatan. Anies menyerap aspirasi pedagang setempat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close