Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anies Baswedan Minta Kepala Daerah Tiru Wali Kota Jaktim M Anwar

Selasa, 29 Maret 2022 – 14:41 WIB
Anies Baswedan Minta Kepala Daerah Tiru Wali Kota Jaktim M Anwar - JPNN.COM
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat di Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Selasa (29/3). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau kegiatan panen raya serentak di wilayah Jakarta Timur, Selasa (29/3).

Dalam giat tersebut, Anies yang didampingi sang istri, Fery Farhati juga ikut memanen pakcoy di Green House, area Kantor Wali Kota Jakarta Timur.

Anies mengaku senang dan berterima kasih kepada Pemerintah Kota Jakarta Timur di bawah pimpinan Wali Kota M Anwar yang bisa menciptakan sejumlah karya hasil kolaborasi dengan pihak lain.

"Saya senang sekali, kami berdua bisa hadir di sini menyaksikan panen raya dan juga kami sempat ke Green House, Jakpreneur, Galeri Dekranasda, dan juga Saung Interaktif," kata Anies Baswedan.

"Jadi, ada begitu banyak karya-karya kolaborasi di Jakarta Timur yang hari ini ditunjukkan kepada masyarakat termasuk juga kafe bersama Baznas Bazis ini kafe disabilitas dan ada begitu banyak," sambung dia.

Anies berharap sejumlah karya hasil kolaborasi itu tidak hanya berada di Kantor Wali Kota Jakarta Timur.

Namun, karya itu juga bermunculan di komplek-komplek dan kampung-kampung warga.

Eks Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu juga meminta kepala daerah di Jakarta meniru apa yang sudah dilakukan Wali Kota Jakarta Timur M Anwar.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta kepala daerah di Jakarta meniru apa yang sudah dilakukan Wali Kota Jakarta Timur M Anwar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close