Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anies Baswedan Resmikan RS Siloam Mampang jadi Pusat Unggulan Ortopedi

Jumat, 16 September 2022 – 23:11 WIB
Anies Baswedan Resmikan RS Siloam Mampang jadi Pusat Unggulan Ortopedi - JPNN.COM
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri pakai batik warna hijau). Foto Siloam Hospital

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan relaunching RS Siloam Mampang pada Jumat, 16 September 2022.

Rumah sakit tersebut mulai beroperasi pada 2020, tepat di awal masa pandemi sebagai upaya tanggap darurat penanganan Covid-19 bersama pemerintah. 

Selama dua tahun masa pandemi, ratusan nyawa telah terselamatkan dan RS Siloam Mampang menjadi salah satu rumah sakit rujukan Covid-19 pilihan. 

Wakil Presiden Direktur Siloam Hospitals Group, Caroline Riady berterima kasih kepada Anies Baswedan atas kepemimpinannya yang teguh.

"Selama perang melawan Covid-19 serta tindakannya yang tegas dan tepat waktu, memungkinkan pembukaan rumah sakit ini dua tahun lalu untuk memenuhi kebutuhan mendesak ibu kota," beber Caroline.

Dia juga bergembira karena Anies berkenan meresmikan relaunching RS Siloam Mampang yang menandai era baru, era pascapandemi.

"Melalui upaya pemerintah dan semua pihak, kami mampu membangun ekonomi yang lebih kuat, masyarakat lebih sehat, dan masa depan lebih cerah bagi negeri ini. Itu adalah contoh yang baik dari kemitraan publik-swasta,” ujar Caroline Riady.

Kehadiran RS Siloam Mampang sebagai rumah sakit tersier makin memperkuat jaringan Siloam di Jakarta Selatan. Rumah sakit ini menawarkan rangkaian lengkap layanan klinis, seperti ortopedi, bedah, penyakit dalam, saraf dan bedah saraf, pediatri (anak), pulmonologi, dan masih banyak lagi. 

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan RS Siloam Mampang menjadi pusat unggulan ortopedi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close