Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anies Hadapi Hari Terakhir Kampanye Tanpa Jurus Khusus

Jumat, 14 April 2017 – 16:36 WIB
Anies Hadapi Hari Terakhir Kampanye Tanpa Jurus Khusus - JPNN.COM
Anies Baswedan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Gubernur Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta Anies Baswedan mengaku tidak memiliki strategi khusus untuk hari kampanye terakhir pada Sabtu (15/4).

Pasalnya, Anies sejak kampanye putaran kedua pilkada berlangsung hanya meneruskan ikhtiarnya guna meyakinkan warga Jakarta dengan program yang sudah dicanangkannya.

"Kami merasa ini adalah perjalanan spiritual, kita berjalan dengan doa yang tak pernah putus dan tawakal," kata Anies di Masjid Jami Nurul Ibad di Jalan Raya Pondok Gede, Gang Gorda I, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Jumat (14/4).

Mantan rektor Paramadina itu hanya berharap agar warga Jakarta pada sisa satu hari masa kampanye bisa menjaga kedamaian dan menjunjung tinggi proses demokrasi tanpa diiming-imingi.

"Kami semua berdoa insyaallah, zat yang maha membolak-balikkan hati akan membalikkan hati warga untuk Jakarta yang lebih baik," kata calon gubernur DKI yang berpasangan dengan Sandiaga Uno itu.

Terkait berbagai hasil survei yang memenangkan Anies-Sandi, calon gubernur dari koalisi Gerindra dan PKS itu tak mau besar kepala. Inisiator Indonesia Mengajar itu mengatakan, perjuangan untuk merebut ibu kota Jakarta bukan mengandalkan hasil dari lembaga survei saja.

Anies menegaskan, hal yang lebih penting adalah merebut hati warga Jakarta untuk memenangkannya pada pencoblosan 19 April nanti. “Survei hanya gambaran ke depan. Insyaallah kami optimistis,” pungkas Anies.(boy/jpnn)

Calon Gubernur Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta Anies Baswedan mengaku tidak memiliki strategi khusus untuk hari kampanye terakhir pada Sabtu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close