Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anies: Kami Hadir Menawarkan Persatuan

Selasa, 03 Januari 2017 – 15:38 WIB
Anies: Kami Hadir Menawarkan Persatuan - JPNN.COM
Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Anies Baswedan. Foto: ist

jpnn.com - JPNN.com - Meskipun pada Pilpres 2014 lalu Anies Baswedan berseberangan dengan Ketum Gerindra Parabowo Subianto, Namun pada Pilkada DKI Jakarta Anies malah didukung oleh partai Gerindra.

Menanggapi argumen tersebut, Anies menceritakan bagaimana proses terpilihnya dia sebagai Cagub yang didukung partai Gerindra kepada redaksi merdeka.com Rabu(3/1).

"Perbedaan diantara saya dan Pak Prabowo bukan perbedaan identitas melainkan hanya perbedaan pilihan, saat semuanya usai maka kita akan kembali seperti semula," jelas Anies.

Anies bahkan menyatakan bagaimana perdebatan para founding fathers bangsa saat membentuk Republik Indonesia.

"Mereka para anggota partai-partai pada awal kemerdekaan berdebat sangat keras, tetapi setelah hal itu usai mereka akan akrab lagi," ujar Anies.

Mantan rektor Paramadina itu, sebenarnya tidak menyangka dirinya akan dipilih oleh Prabowo untuk menjadi Calon Gubernur DKI Jakarta bersama Sandiaga Uno.

Anies mengenang, komunikasinya dengan Sandiaga dan Partai Gerindra serta PKS berawal ketika dirinya dirinya menerima undangan untuk mencalonkan diri di Pilkada Jakarta.

"Saya sampaikan, itu sebuah kehormatan saat saya menghadiri undangan Pak Prabowo," kata Anies.

JPNN.com - Meskipun pada Pilpres 2014 lalu Anies Baswedan berseberangan dengan Ketum Gerindra Parabowo Subianto, Namun pada Pilkada DKI Jakarta Anies

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close