Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anies Kirim Al-Fatihah untuk Palestina dari Malaysia, Gus Mu’id: Wakili Kepedulian Indonesia

Jumat, 13 Oktober 2023 – 13:38 WIB
Anies Kirim Al-Fatihah untuk Palestina dari Malaysia, Gus Mu’id: Wakili Kepedulian Indonesia - JPNN.COM
Pengasuh Pondok Pesantren Assalamah Lirboyo, Kediri, Jawa Timur, K.H. Abdul Mu’id Shohib atau sering disapa dengan Gus Mu’id sangat respek terhadap bacapres Anies yang walaupun penuh aktivitas di Negeri Jiran, selalu mengingat penderitaan rakyat Palestina. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Capres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan selama berkegiatan di Kuala Lumpur selalu meminta kepada para tamu untuk terus mendoakan saudara kita di Palestina.

Salah satunya ketika Anies menjadi keynote speaker pada acara 40th Anniversary Simposium by International Islamic University Alumni Association.

Pada simposium yang dihadiri oleh akademisi terkemuka Malaysia dan juga Istri PM Malaysia Dato’ Seri Hj Wan Azizah Wan Ismail tersebut, Anies memimpin pembacaan Al-Fatihah yang ditujukan kepada warga Palestina.

“Semoga Allah SWT, memberikan kekuatan, kesabaran, dan harapan kepada saudara-saudara kita di Palestina. Al-Fatihah,” ujar Anies.

Pengasuh Pondok Pesantren Assalamah Lirboyo, Kediri, Jawa Timur, K.H. Abdul Mu’id Shohib atau sering disapa dengan Gus Mu’id sangat respek terhadap bacapres Anies yang walaupun penuh aktivitas di Negeri Jiran, selalu mengingat penderitaan rakyat Palestina.

“Saya sangat mengapresiasi Mas Anies yang selalu mengingat penderitaan warga Palestina, walaupun berada di Malaysia. Yang dilakukan Mas Anies ini merupakan bentuk dan mewakili dari kepedulian kita bangsa Indonesia kepada saudara kita rakyat Palestina,” terang Gus Mu’id.

K.H. Abdul Mu’id Shohib pun menilai kondisi sulit yang dialami rakyat Palestina saat ini, memang membuat rasa kemanusiaan tergugah untuk turut berbela rasa.

“Rasa kemanusiaan kita memang sangat tergugah untuk memberikan dukungan kepada rakyat Palestina yang saat ini menghadapi situasi sulit akibat peperangan dan aneksasi Israel,” ujar dia.

Anies mengirim Al-Fatihah untuk Palestina menjadi keynote speaker pada acara 40th Anniversary Simposium by International Islamic University Alumni Association

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close