Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anies Minta Ibu-Ibu MELATI AMIN Terus Bersuara soal Lonjakan Harga

Kamis, 28 Desember 2023 – 06:17 WIB
Anies Minta Ibu-Ibu MELATI AMIN Terus Bersuara soal Lonjakan Harga - JPNN.COM
Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menghadiri acara Pengukuhan dan Pembekalan Tim Muslimah Relawan Setia Anies-Muhaimin (MELATI AMIN) di Hotel Sofyan Cikini, Rabu (27/12/2023). Foto: dok Timnas AMIN

jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menghadiri acara Pengukuhan dan Pembekalan Tim Muslimah Relawan Setia Anies-Muhaimin (MELATI AMIN) di Hotel Sofyan Cikini, Rabu (27/12).

Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan terima kasih kepada para sukarelawan dari kalangan ibu ini atas kerelaan mereka bergerak bersama mendukung AMIN.

"Memang yang biasanya paling banyak hadir ini ibu-ibu. Mereka datang dengan semangat luar biasa tanpa dimobilisasi," ujar Anies.

Gubernur Jakarta periode 2017-2022 itu lantas mengingatkan kembali akan masalah yang sering dihadapi ibu-ibu, yaitu lonjakan harga bahan pokok.

Selama bersafari politik ke berbagai daerah di Indonesia, Anies mengaku mendapat banyak keluhan soal harga bahan pangan.

"Ketika kita bicara tentang kebutuhan hidup, semua ibu-ibu pasti punya pandangan sama," tuturnya.

Untuk itu, Anies mengajak para sukarelawan yang tergabung dalam MELATI AMIN untuk terus meyuarakan masalah tersebut.

Dengan begitu, diharapkan akan semakin banyak orang-orang yang menginginkan perubahan untuk mengatasi mahalnya harga pangan.

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Capres Anies Baswedan mengajak para sukarelawan yang tergabung dalam MELATI AMIN untuk terus meyuarakan masalah tersebut.

Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close