Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anies Minta Sukarelawan Tangerang Raya Jangkau Pemilih Lebih Luas

Rabu, 25 Oktober 2023 – 20:10 WIB
Anies Minta Sukarelawan Tangerang Raya Jangkau Pemilih Lebih Luas - JPNN.COM
Capres dari Koalisi Perubahan untuk Perbaikan Anies Baswedan mengukuhkan ratusan sukarelawan yang tergabung dalam Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi) se Tangerang Raya di Tangerang Selatan, Rabu (25/10). Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, TANGERANG - Capres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan mengukuhkan ratusan sukarelawan yang tergabung dalam Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi) se Tangerang Raya di Tangerang Selatan, Rabu (25/10).

“Yuk jangkau 10 rumah ke depan, 10 rumah ke belakang, 10 rumah ke kanan, 10 rumah kiri. Apalagi sampai 40 rumah. Jangkau semuanya, ajak untuk perubahan,” kata Anies.

Sukarelawan Bakorsi dikenal militan dan siap menjaga Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan mengawalnya selama 24 jam agar tak terjadi kecurangan dan manipulasi.

“Seluruh sukarelawan dan pejuang yang hari ini berkumpul memiliki semangat luar biasa. Insya Allah penanda Tangerang Raya menginginkan perubahan,” ujar Anies disambut gemuruh tepuk tangan sukarelawan yang hadir.

Selain menjangkau pemilih, lanjutnya, Bakorsi juga bekerja untuk menjangkau TPS.

Karena itu diperlukan sukarelawan yang siap menjaga suara tanpa kenal lelah.

“Artinya kerja menjangkau TPS. Bekerja dan koordinasi dengan partai pengusung sehingga ada kebersamaan. Siap!” tanya Anies.

“Siap!” jawab sukarelawan serentak dengan suara menggelegar.

Diharapkan sukarelawan siap mengawal suara dan memenangkan pasangann capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close