Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anies Pasrah soal Pengganti Sandi

Selasa, 14 Agustus 2018 – 22:10 WIB
Anies Pasrah soal Pengganti Sandi - JPNN.COM
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga S Uno dalam jumpa pers di Balai Kota Jakarta, Rabu (16/5) petang. Foto: Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku tidak mempermasalahkan siapa pun yang akan menjadi wakilnya di Pemprov DKI. Menurut Anies, partai pendukung yaitu Gerindra dan PKS, pasti akan memberikan kader yang terbaik.

"Pokoknya siapa saja, saya siap tugas. Dan saya percaya kalau sudah di jenjang seperti ini. Ini bukan perasaan, ini tentang delivery kerja profesional. Jadi saya percaya yang diusulkan pasti mereka siap kerja tuntas, kerja keras," kata Anies di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Selasa (14/8).

Anies melanjutkan, dalam proses penggantian wagub, Presiden Joko Widodo harus lebih dulu memutuskannya. Anies mengaku sudah menyerahkan surat pemberhentian Sandiaga Uno kepada DPRD DKI. "Tetapi prosedur belum selesai," kata dia.

Saat ditanya kriteria yang cocok untuk berpasangan dengannya, Anies tidak menjawabnya. Begitu pun saat disinggung apakah setuju jika pasangannya mantan narapidana korupsi, Anies memilih bungkam.

Yang penting bagi Anies, siapa pun yang diutus partai pendukung, menurutnya merupakan kader terbaik.

"Saya percaya partai pasti akan mengusulkan nama yang mereka tahu persis bisa bekerja di Jakarta. Seperti kemarin saya bermitra dengan Pak Sandi, pasti. I have no worries," pungkas Anies. (tan/jpnn)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku tidak mempermasalahkan siapa pun yang akan menjadi wakilnya di Pemprov DKI

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close