Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sufmi Dasco Apresiasi Riza Patria, Dinilai Berhasil Jadi Wagub DKI

Senin, 17 Oktober 2022 – 08:38 WIB
Sufmi Dasco Apresiasi Riza Patria, Dinilai Berhasil Jadi Wagub DKI - JPNN.COM
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyampaikan rasa bangganya pada kinerja Ahmad Riza Patria saat menjalankan tugas menjadi Wagub DKI. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyampaikan rasa bangganya pada kinerja Ahmad Riza Patria saat menjalankan tugas menjadi Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta.

Sufmi menilai kinerja Ahmad Riza Patria sangat bagus.

"DPP Partai Gerindra mengucapkan apresiasi dan penghargaan kepada Ariza Patria, kader Partai Gerindra, yang selama ini diberi tugas sebagai wakil gubernur DKI Jakarta," kata Sufmi Dasco Ahmad dalam keterangannya, Minggu (16/10).

Dasco menyebut usai mengemban Wagub DKI Jakarta, Partai Gerindra menerima kembali Ahmad Riza Patria sebagai kader. Dasco berpesan agar selalu memperjuangkan aspirasi rakyat melalui Partai Gerindra.

"Oleh karena ini, partai mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya dan ketika amanah yang diemban sudah selesai dengan tangan terbuka Partai Gerindra menerima kembali salah satu kader terbaik kami. Dan juga Ariza Patria untuk terus memperjuangkan aspirasi rakyat dengan berkiprah di Partai Gerindra," ujar Dasco.

Ahmad Riza Patria tuntas menjalankan tugas sebagai wakil gubernur DKI Jakarta menggantikan Sandiaga Uno yang mundur di tengah jalan karena mengikuti Pilpres 2019.

Ariza mengucapkan terima kasih kepada Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Serta ucapan terima kasih kepada Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan juga Sandiaga Uno.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyampaikan rasa bangganya pada kinerja Ahmad Riza Patria saat menjalankan tugas menjadi Wagub DKI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close