Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anies Punya 3 Agenda Kampanye di NTB, Ini Jadwalnya

Selasa, 19 Desember 2023 – 10:16 WIB
Anies Punya 3 Agenda Kampanye di NTB, Ini Jadwalnya - JPNN.COM
Capres no urut 1 Anies Baswedan tiba di Bandara Silampari, Lubuk Linggau, Senin (18/12/2023). Foto: Timnas AMIN

jpnn.com - Calon Presiden (Capres) RI Anies Baswedan melanjutkan agenda kampanye dengan berkunjung ke Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Selasa (19/12).

Sekwil Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem NTB Wahid Jan menyebut kehadiran capres nomor urut 1 itu amat dinanti oleh masyarakat Kota Seribu Masjid.

"Kami sangat bersyukur beliau (Anies) mendapat jadwal mengunjungi kami dalam kampanye tertutup di NTB ini," ujar Wahid di Lombok International Airport, NTB.

Dia menjelaskan tiga agenda yang dihadiri Anies di Mataram bakal ramai oleh kehadiran sukarelawan dan simpatisan yang pengin bertemu capres dari Koalisi Perubahan tersebut.

Ketiga agenda Anies adalah silaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Aziziyah, kampanye tertutup di GOR Mataram, dan bertemu millenial di sekitaran Kota Mataram pada acara Desak Anies.

"Masyarakat di NTB, hampir kami pastikan beliau akan menang," kata Wahid, optiistis.

Anies dijadwalkan tiba di Lombok International Airport pada pukul 10.15 WITA.

Setibanya di NTB, mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan menyambangi Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Aziziyah pada pukul 11.15 WITA-12.30 WITA.

Inilah agenda kampanye Capres 01 Anies Baswedan di Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Selasa (19/12). Ada Desak Anies di Kota Mataram.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close