Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anies Sarapan Bersama JK Menjelang Kumpul Akbar AMIN di JIS

Sabtu, 10 Februari 2024 – 08:49 WIB
Anies Sarapan Bersama JK Menjelang Kumpul Akbar AMIN di JIS - JPNN.COM
Capres Anies Baswedan saat menyalami Wapres RI ke-10 dan 12 Jusuf Kalla (JK) saat mereka sarapan bareng menjelang Kumpul Akbar AMIN di JIS, Jakarta, Sabtu (10/2/2024). Foto: Timnas AMIN

jpnn.com, JAKARTA - Calon Presiden (Capres) RI Anies Baswedan menjamu Wakil Presiden ke-10 dan 12 Muhammad Jusuf Kalla (JK) untuk sarapan bersama di Hotel Discovery Ancol, Sabtu Pagi(10/2).

Anies tampak ditemani istri dan keluarganya. Begitu juga JK yang didampingi istri serta Co-Captain Timnas AMIN Sudirman Said.

Anies mengapresiasi animo besar masyarakat untuk menyambut kampanye akbar bertajuk “Bersatu, Berani Berubah” di JIS.

Menurut Anies, banyak dari mereka yang datang jauh hari maupun menginap dekat venue kampanye.

"Jadi, ini animo, semangat, persisten, yang tercermin dari jumlahnya, bukan hanya mereka banyak tetapi ini datang dengan apa adanya, dengan semangat, datang dengan keinginan perubahan. Ada yang jalan kaki bersepeda bahkan menginap tadi subuh saya lihat sudah tidak bergerak, sungguh, subhanallah,” tutur Anies seusai sarapan.

Sementara itu, Jusuf Kalla mengatakan bahwa animo sebesar ini merupakan representasi dari keinginan kuat masyarakat akan perubahan yang lebih baik.

Suasana tersebut sekaligus warning bagi pihak-pihak yang hendak memanipulasi maupun mencuri suara rakyat di Pilpres 2024.

“Ini animo masyarakat luar biasa, mereka datang dengan niat baik, harapan baik. Ini memberikan juga warning kepada siapa saja yang ingin mencuri rakyat mereka akan lawan, jangan suara sebesar ini dirampok,” tutur JK.

Capres Anies Baswedan sarapan bareng dengan Jusuf Kalla (JK) menjelang Kumpul Akbar AMIN di JIS pada Jumat pagi (9/2/2024). Lihat suasananya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close