Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anies Sebut Sudah Menunaikan Salah Satu Kontrak Politiknya

Rabu, 12 Januari 2022 – 16:01 WIB
Anies Sebut Sudah Menunaikan Salah Satu Kontrak Politiknya - JPNN.COM
Gubernur DKI Anies Baswedan saat bertemu dengan warga Kampung Guji Baru, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Foto : Tangkapan layar akun Instagram @Aniesbaswedan

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan baru saja menunaikan salah satu kontrak politiknya yang dijanjikan pada masa kampanye 2017 lalu.

Dilansir dari akun Instagram @aniesbaswedan, Anies mengatakan kontrak politik yang ditunaikan ialah menata Kampung Guji Baru, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

“Lima tahun lalu, pada masa kampanye saya meneken kontrak politik dengan warga Kampung Guji Baru untuk membantu warga dalam menata kepemilikan dan sarana prasarana,” tulis Anies seperti dikutip JPNN, Rabu (12/1).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mengatakan pihaknya telah menerbitkan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Kolektif bagi Kampung Guji Baru bersama dengan 14 kampung prioritas lainnya. 

IMB kolektif tersebut menandakan rumah-rumah di wilayah tersebut menjadi bagian dari Jakarta sehingga bisa mendapatkan layanan dasar dari Pemerintah Provinsi DKI.

“Kampung ini juga merupakan salah satu kampung yang menjalani CIP (Collaborative Implementation Program) dalam bentuk perbaikan jalan lingkungan dan drainase pada 2020,” ucapnya.

Anies mengungkapkan dia ingin semua warga yang tinggal di Jakarta merasakan majunya Ibu Kota.

Tak hanya itu, warga juga harus merasakan kebahagiaan  mendapatkan akses kebutuhan dasar yang layak.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan baru saja menunaikan salah satu kontrak politiknya yang dijanjikan pada masa kampanye 2017 lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close