Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anies Siapkan Tim Sinkronisasi untuk Sesuaikan Program APBD DKI

Jumat, 05 Mei 2017 – 22:11 WIB
Anies Siapkan Tim Sinkronisasi untuk Sesuaikan Program APBD DKI - JPNN.COM
Anies Baswedan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Duet Anies Baswedan-Sandiaga Uno telah menyandang status sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Terpilih periode 2017-2022. Selanjutnya, Anies-Sandi akan membentuk tim untuk menyinkronkan program-program duet yang diusung koalisi Gerindra dan PKS itu dengan APBD DKI. 

"Kami akan memiliki tim yang melakukan sinkronisasi atas program kami dengan APBD di Jakarta, baik yang dua bulan, yakni November-Desember maupun yang 2018," kata Anies usai Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Terpilih 2017-2022 di KPU DKI, Jakarta, Jumat (5/5)‎.

Anies mengaku akan segera mengumumkan tim sinkronisasi. Namun, mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu menegaskan bahwa tim sinkronisasi bukan tim transisi. 

"Ini bukan tim transisi, memang tidak ada tim transis‎i," tegasnya.

Menurut Anies, ‎tim sinkronisasi memiliki tugas yang sangat teknis. Namun, tim itu sama sekali tidak memiliki tugas politik dan tak menyusun program. 

Lebih lanjut Anies mengatakan, warga Jakarta telah menitipkan harapan untuk perubahan, menyelenggarakan pemerintahan, memajukan kota, dan membahagiakan warga. ‎Dia dan Sandi melihat hal itu sebagai sebuah amanah. 

"Ini amanah yang besar, amanah yang tidak sederhana. Tapi, kami yakin, dengan ikhtiar yang serius, kerja keras, doa, maka amanat ini insyaallah bisa ditunaikan," ucap‎ Anies.(gil/jpnn)

Duet Anies Baswedan-Sandiaga Uno telah menyandang status sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Terpilih periode 2017-2022. Selanjutnya,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close