Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anies Tak Suka Cara Jakmania Ekspresikan Dukungan

Jumat, 07 Desember 2018 – 22:59 WIB
Anies Tak Suka Cara Jakmania Ekspresikan Dukungan - JPNN.COM
Anies Baswedan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan belakangan ini rajin menunjukkan dukungannya kepada Persija Jakarta. Maklum, tim sepak bola ibu kota itu berpeluang cukup besar menjuarai Liga 1 jika menang dalam laga melawan Mitra Kukar lusa, Minggu (9/12).

Meski begitu, dia ternyata tidak suka cara sebagian suporter Persija yang mengekspresikan dukungan mereka dengan membuat coret-coretan di separator busway.

"Jangan dong. Jakmania, suporter Persija, tunjukan bahwa Anda bisa jadi contoh yang baik. Bila Anda melihat pelakunya, langsung laporkan, foto laporkan, jangan dibiarkan," tegas Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat (7/12).

Anies menjelaskan pemasangan spanduk liar dan aksi vandalisme pada separator bertuliskan 'Persija Juara' wajib dilaporkan ke pihak yang berwajib. Sebab, sebagai pendukung sudah seharusnya Jakmania bersikap tertib.

Anies menyatakan mendukung penuh kemenangan klub dengan julukan Macan Kemayoran itu. Walau begitu, Anies tidak ingin para pendukung Persija bersikap sewenang-wenang dengan memasang spanduk di sembarang tempat.

"Jangan mendahului takdir lah, wong pertandingan belum kok. Jangan (sombong), yang rendah hati doakan menang, doakan juara, gitu. Tapi kalau langsung jangan mendahului takdir. Biar nanti itu dibersihkan Satpol PP," tandasnya. (rgm/JPC)

Anies Baswedan ternyata tidak suka cara sebagian suporter Persija mengekspresikan dukungan

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close