Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anies Ucapkan Kalimat Begini untuk Warga yang Salat Id di JIS

Minggu, 10 Juli 2022 – 10:55 WIB
Anies Ucapkan Kalimat Begini untuk Warga yang Salat Id di JIS - JPNN.COM
Dokumentasi - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat momen salat Idulfitri 2022 di JIS beberapa waktu lalu. Foto: Pemprov DKI Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan salat Iduladha 1443 Hijriah di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara pada Minggu (10/7).

Salat Id tersebut dihadiri oleh KH Syukron Mam'un sebagai khatib, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria serta jajaran Pemprov DKI Jakarta, dan masyarakat umum.

“Izinkan saya mengucapkan terima kasih kepada saudara-saudara yang memilih hadir dan ikut melaksanakan salat iduladha di JIS,” ucap Anies.

Anies menyebut penyelenggaraan salat ini menjadi yang kedua kalinya dengan ribuan jemaah yang hadir.

Sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta juga menyelenggarakan salat Idulfitri lalu di kawasan stadion berstandar internasional itu.

Menurut Anies, dengan menggunakan JIS untuk ibadah, Pemprov DKI Jakarta berusaha memfasilitasi seluruh kegiatan warga termasuk kegiatan untuk keagamaan.

“Pemprov DKI mengikhtiarkan untuk bisa memfasilitasi seluruh kegiatan masyarakat baik kegiatan yang menyangkut keseharian sampai kegiatan kesehatan dan pendidikan, peribadatan, termasuk salat Idulfitri dan Iduladha," ucap mantan menteri pendidikan itu.

Dalam kesempatan tersebut, Anies juga mengajak seluruh jemaah salat Id di JIS untuk mendoakan para jemaah di tanah suci yang sedang menunaikan ibadah haji 1443 Hijriah.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan kalimat ini bagi warga yang melaksanakan salat Id saat Iduladha di JIS, Jakarta Utara pada Minggu (10/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close