Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anindita Hidayat Jadi Brand Ambassador Sante Indonesia

Minggu, 08 Oktober 2023 – 00:11 WIB
Anindita Hidayat Jadi Brand Ambassador Sante Indonesia - JPNN.COM
Santé Indonesia mengumumkan Anindita Hidayat menjadi brand ambassador terbarunya, sekaligus memperkuat posisinya di pasar global. Foto Mesya/JPNN com

jpnn.com, JAKARTA - Sante, perusahaan distribusi dan penjualan langsung yang tumbuh pesat secara global mengumumkan langkah strategisnya untuk memperkuat posisinya di pasar global.

Inisiatif ini datang seiring dengan perluasan jejaknya di Asia Tenggara (ASEAN).

Selain memperkenalkan komitmennya pada wilayah ASEAN, Sante juga memperkenalkan Brand Ambassador terbarunya, Anindita Hidayat, yang merupakan tokoh inspiratif dari Indonesia.

"Dengan kehadiran di 10 negara, ekspansi Sante di ASEAN menunjukkan komitmen untuk memberikan solusi kesehatan dan kesejahteraan ke pasar global serta menciptakan peluang bisnis di seluruh dunia," tutur Regional Director for Asia Enlie Widjaja dalam konferensi pers di Jakarta, Sabtu (7/10).

Dia menambahkan secara internasional Sante telah ada sejak 16 tahun yang lalu.

Dia menjelaskan jika Sante merupakan sebuah produk yang unik dikarenakan memiliki lahan tersendiri, dan produk yang bernama Sante Barley Powder tersebut telah tersertifikasi Sertifikat organik BioGro New Zealand.

Barley sendiri merupakan rumput yang memiliki kandungan nutrisi komplit di dalamnya.

Santéle Barley terbuat dari whole grass di mana rumputnya yang dihaluskan. 

Sante Indonesia mengumumkan Anindita Hidayat menjadi brand ambassador terbarunya, sekaligus memperkuat posisinya di pasar global. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close