Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anis Matta Beber 3 Ciri Pembeda Partai Gelora dari PKS dan Parpol Lain

Senin, 17 Agustus 2020 – 21:15 WIB
Anis Matta Beber 3 Ciri Pembeda Partai Gelora dari PKS dan Parpol Lain - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Anis Matta dalam orasi kebangsaan pada acara puncak API Gelora, Senin (17/8) malam. Foto: YouTube/partaigeloraID

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Anis Matta merasa percaya diri dalam membawa parpolnya menghadapi kontestasi politik.

Menurutnya, Gelora sangat optimistis bakal mampu meraih suara maksimal pada Pemilu 2024.

Anis menyampaikan optimismenya dalam jumpa pers secara virtual jelang berpidato pada acara puncak  Akademi Pemimpin Indonesia (API) dan Orientasi Kepemimpinan (OKE) Gelora, Senin malam (17/8).

Politikus yang pernah menjadi presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu mengatakan, Gelora memiliki ciri yang membedakannya dari partai lain. Bahkan, Gelora memiliki irisan politik yang berbeda dari PKS yang juga pernah dipimpin Anis.

"Alhamdulillah, sekarang anggota (Gelora) yang terdaftar ini sudah (dari) seluruh segmen masyarakat terepresentasikan dengan baik," kata Anis.

Lebih lanjut Anis mengatakan, Gelora memiliki tiga ciri utama. Satu cirinya adalah mewakili seluruh kelompok masyarakat.

"Pertama, merepresentasikan seluruh kelompok dan elemen di seluruh indonesia. Kedua, merajut dengan semangat kolaborasi. Ketiga partai ini membawa platform baru bagi Indonesia," ujar Anis.

Selain itu, kata Anis, Gelora sudah memiliki struktur kuat sehingga siap menyambut Pemilu 2024. Partai Gelora, sebutnya, sudah memiliki perwakilan di 34 provinsi Indonesia.

Gelora berbeda dengan partai lain termasuk dari PKS. Apa yang membedakan? Silakan disimak di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close