Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anji Bikin Album Bercitarasa Film

Senin, 06 Juni 2011 – 13:17 WIB
Anji Bikin Album Bercitarasa Film - JPNN.COM
SURABAYA - Setelah memutuskan untuk hengkang dari Drive, grup band yang sudah membesarkan namanya, Anji kini sibuk dengan proyek terbaru. Yakni, membuat album solo yang kini sudah mencapai tahap pengerjaan lagu kelima di antara total delapan lagu.

Menurut pemilik nama lengkap Erdian Aji Prihartanto itu, ada kesenangan tersendiri ketika menggarap proyek solo. "Gue bisa menyalurkan ide dan cita-cita bermusik yang selama ini tertahan," katanya saat ditemui di salah satu restoran di Surabaya baru-baru ini.

Memang, Anji mengurusi langsung semua penggarapan album terbaru yang rencananya di-launching Juli mendatang itu. Mulai pemilihan konsep lagu, lirik, sampai desain album. "Itu yang nggak gue dapet waktu masih di Drive," ungkapnya.

Dia menjelaskan, album terbarunya nanti berkonsep layaknya sebuah film. Yaitu, memiliki alur cerita. Jadi, lagu pertama sampai lagu kedelapan saling berhubungan. Termasuk judul lagunya.

SURABAYA - Setelah memutuskan untuk hengkang dari Drive, grup band yang sudah membesarkan namanya, Anji kini sibuk dengan proyek terbaru. Yakni,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close