Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Anji Garap Penyanyi dari Holywings Records

Selasa, 07 Juli 2020 – 18:45 WIB
Anji Garap Penyanyi dari Holywings Records - JPNN.COM
Anji (dua kanan) bersama pihak Holywings Records di Holywings Epicentrum, Kuningan, Jakarta pada Selasa (7/7). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Anji resmi didaulat menjadi produser ekslusif untuk label Holywings Records.

Hal tersebut disampaikan saat menggelar konferensi pers dengan protokol kesehatan di Holywings Epicentrum, Kuningan, Jakarta pada hari ini.

"Awalnya saya jadi kepala sekolah di Holywings Academy, sekarang jadi exclusive produser, mengerjakan beberapa penyanyi dalam Holywings Records," kata Anji, Selasa (7/7).

Pelantun Dia itu mengaku tertarik bergabung karena menilai Holywings Records punya potensi menjadi label besar di industri musik.

Menurut Anji, Holywings Records memiliki banyak talenta yang berkualitas, ditambah lagi dengan belasan venue Holywings di berbagai daerah di Indonesia sebagai ajang promosi.

"Holywings mempersiapkan banyak materi, mereka juga punya venue yang stimulan bisa jadi media promosi," jelas mantan vokalis Drive itu.

Bersama Holywings Records, Anji bakal mengerjakan sejumlah proyek. Dia akan menggarap karya bersama talenta, baik penyanyi maupun band yang bernaung di Holywings Records.

"Tidak semua artis Holywings Records yang saya kerjakan, makanya exclusive producer. Ada beberapa penyanyi yang nanti saya kerjakan sesuai musik yang saya suka," beber Anji.

loading...