Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anji: Saatnya Mulai Menerima Keadaan yang SerbaEntah

Kamis, 21 Mei 2020 – 12:31 WIB
Anji: Saatnya Mulai Menerima Keadaan yang SerbaEntah - JPNN.COM
Anji. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Muncul tagar Indonesia Terserah membuat musisi Anji ikut prihatin. Kata Indonesia Terserah muncul sebagai bentuk rasa putus asa melihat kelakuan masyarakat yang sudah tidak mengindahkan protokol kesehatan.

Bagi Anji, hal ini harus disikapi dari sudut pandang yang berbeda. Pasalnya, adanya pelanggaran tersebut karena aturan yang memiliki celah untuk itu.

“Terserah. Penting itu apa? Membuat konser streaming di rumah, walau rame-rame? Shooting acara TV yang produksinya melibatkan banyak orang? Menyelamatkan perusahaan? Menolong orang hingga turun ke jalan? Membuat konten untuk media sosial di luar rumah?,” ungkapnya, Rabu (20/5) lewat unggahan Instagram miliknya.

Pelantun lagu Dia itu juga menyindir kelakuan warga yang menghalalkan berbagai cara untuk mudik maupun keluar rumah.

“Atau sekadar melepas nostalgia? Membeli surat bebas covid-19 palsu di online market place, demi bertemu orang tua di kampung halaman? Berjualan cilok di pasar? Beli baju untuk anak? Menyelinap sejenak keluar rumah mencari kedai kopi demi menjaga kesehatan mental?,” lanjutnya.

Anji mengakui awalnya dia patah hati dan kesal karena sudah berusaha menaati PSBB, tapi melihat banyak pelanggaran-pelanggaran.

“Lalu saya berpikir. Penting itu apa sih? Buat siapa? Kemarin saya juga keluar rumah beberapa kali. Studio Dunia Manji juga didatangi tamu berganti-ganti,” jelasnya.

Anji paham setiap orang memiliki kepentingan.

Anji mengakui awalnya dia merasa patah hati dan kesal karena sudah berusaha menaati PSBB, tapi melihat banyak pelanggaran-pelanggaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close