Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anji Sengaja Unfollow Akun Instagram Ria Ricis, Ini Alasannya

Jumat, 20 Maret 2020 – 20:32 WIB
Anji Sengaja Unfollow Akun Instagram Ria Ricis, Ini Alasannya - JPNN.COM
Anji saat meluncurkan sepatu kolaborasi dengan Eagle di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (22/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Anji blak-blakan seputar keputusannya unfollow akun YouTuber Ria Ricis di Instagram. Bukan karena ada masalah, dia mengaku berhenti mengikuti Ria Ricis lantaran sudah jarang berinteraksi.

Lagi pula menurut Anji, konten yang ditampilkan Ria Ricis bukan lah yang ingin disimaknya.

"Saya unfollow bukan karena sebal atau apapun, karena memang kami udah jarang interaksi. Kontennya bukan yang pengin saya lihat, enggak mengurangi respect saya buat Ricis sebagai seorang kreator dengan subscribers yang besar dan pengaruh yang besar untuk segmennya," kata Anji dalam video klarifikasi di akun YouTube miliknya, Jumat (20/3).

Tidak hanya Ria Ricis, pelantun Dia itu juga berhenti mengikuti sejumlah akun lainnya. Anji beralasan bahwa akun yang di-follow selama ini terlalu banyak.

Akan tetapi, dirinya terkadang merasa tidak cocok dengan konten yang dihadirkan akun tersebut. Oleh sebab itu, Anji kini meng-unfollow banyak akun secara berkala.

"Saya follow walaupun saya enggak tahu isinya tentang apa, enggak terlalu berminat sama isi kontennya, atau yaudah karena temen aja. Akibatnya adalah saya jadi hampir tidak pernah melihat timeline saya," ucap mantan vokalis Drive itu.

Anji kini selektif dalam mengikuti akun di media sosial, khususnya Instagram. Beberapa pertimbangan dilakukannya untuk mengikuti sebuah akun.

"Kecuali Deddy Corbuzier dengan bahasan yang bagus, Najwa Shihab atau Tulus dengan fotonya yang bagus, Kunto Aji dengan postingannya yang lucu kadang menyemangati," beber Anji. (mg3/jpnn)

Anji mengungkap alasannya unfollow akun Instagram beberapa selebritas, termasuk Ria Ricis.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close