Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anji Siap Jadi Suami Sialan

Jumat, 07 September 2012 – 03:05 WIB
Anji Siap Jadi Suami Sialan - JPNN.COM
JAKARTA -- Sebentar lagi Erdian Aji Prihartanto atau Anji akan memiliki seorang putra dari hasil pernikahannya dengan Wina Natalia. Istri Anji tersebut sedang hamil tua dan menunggu saat melahirkan.

"Udah siap brojol kapan aja. Gua harus jadi suami yang Siaga dan Sialan (Siap antar jaga dan Siap antar jalan). Gua, sekarang membatasi sekali untuk kebanyakan keluar karena memang due datenya untuk melahirkan sudah semakin dekat," kata Anji di Hotel Crown Plaza, Jakarta, Kamis (6/9).

Mantan vokalis Drive ini mengungkapkan bahwa istrinya sudah sangat siap menanti kehadiran si baby. Anji kini tinggal mencari duit sebelum kelahiran, dan Wina ternyata cukup cerdas menyikapinya.

Berdasarkan pemeriksaan medis, istri Anji akan melahirkan pada 5 Oktober 2012. "Itu akan menjadi sejarah, karena nyokap dan gua, lahirnya 5 Oktober. Due datenya tanggal 7 Oktober, kalau  bisa melahirkan tanggal 5 enggak apa-apa, tanggal 7 juga enggak masalah," sebutnya.

JAKARTA -- Sebentar lagi Erdian Aji Prihartanto atau Anji akan memiliki seorang putra dari hasil pernikahannya dengan Wina Natalia. Istri Anji tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA