Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anna Kournikov Galang Donatur lewat Telepon

Jumat, 12 Desember 2008 – 08:04 WIB
Anna Kournikov Galang Donatur lewat Telepon - JPNN.COM
PENSIUN dari dunia tenis profesional sejak 2003 tak membuat nama Anna Kournikova tenggelam. Dengan wajah yang aduhai dan postur tubuh yahud, dia tetap laris di dunia model dan akting. Tidak sedikit produk yang menggunakan jasanya sebagai model.

Salah satunya adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang investasi dan perbankan, ICAP. Tapi, dalam kerja sama kali ini bukan keuntungan finansial yang dicari. Mereka menggunakan jasa Kournikova sebagai salah seorang pengumpul dana dalam acara amal tahunan yang diselenggarakan Rabu (10/12) di New York, Amerika Serikat (AS).

Acara pengumpulan dana yang diselenggarakan ICAP itu sangat sederhana. Para penyumbang cukup menelepon untuk mengatakan jumlah donasinya kepada petugas dan kemudian diproses. Acara itu terselenggara secara serentak di seluruh cabang ICAP yang ada di seantero dunia. ICAP memiliki kantor pusat di London, Inggris.

Nah, dalam acara tersebut, Kournikova berperan sebagai salah seorang penerima telepon. Pihak ICAP mengungkapkan, meski para donatur tak bisa melihat penampilan Kournikova, kehadirannya tetap memberikan tambahan motivasi bagi para donatur untuk beramal. Hasilnya, dana yang diperoleh ICAP juga makin besar.

PENSIUN dari dunia tenis profesional sejak 2003 tak membuat nama Anna Kournikova tenggelam. Dengan wajah yang aduhai dan postur tubuh yahud, dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close