Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anne Avantie Kaget Baca Komentar di Instagram Presiden Jokowi

Selasa, 04 Februari 2020 – 15:29 WIB
Anne Avantie Kaget Baca Komentar di Instagram Presiden Jokowi - JPNN.COM
Anne Avantie bersama Presiden Jokowi saat menggunakan rancangannya. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Anne Avantie dibuat terkejut saat melihat unggahan akun Instagram milik Presiden Jokowi.

Di mana komentar unggahan Instagram Jokowi juga dipenuhi oleh akun-akun online shop.

Yang disoroti Anne Avantie adalah unggahan Jokowi tentang perayaan hari Imlek belum lama ini, di mana mengenakan rancangannya.

Namun desainer kondang ini justru dibuat kaget saat melihat banyak komentar para online shop yang menawarkaan dagangannya.

“Tertegun saya, baru pertama kalinya membuka IG Bapak Presiden @jokowi, dan saya hampir tidak bisa berpikir atas apa yang saya lihat, isi komen-komennya kaget luar biasa, sangat terkejut,” ungkapnya.

“Isinya promo menguruskan, menggemukkan, jasa bikin gigi kayak kambing, jualan jualan di akun Presiden RI, itu mikirnya gimana? Mikire piye? Ndak habis pikir saya, sungguh di luar akal sehat saya,” lanjutnya.

Karena itu, Anne Avantie meminta warganet supaya bisa lebih menjaga sikap dalam berkomentar dan tahu tempat tidak asal berjualan.

“Heran dan enggak bisa mikir saya, apa ya yang ada di pikiran mereka. Jangan sembarangan menuliskan segala sesuatunya karena itu seperti menelanjangi diri sendiri dari situlah orang bisa melihat kepribadian kita secara nyata, siapa kita sebenarnya,” jelasnya.(chi/jpnn)

Anne Avantie tak menyangka begitu banyak komentar dari online shop yang membanjiri akun Instagram milik Presiden Jokowi.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close