Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anne Hathaway Musuhi Katie Holmes

Selasa, 29 Januari 2013 – 14:32 WIB
Anne Hathaway Musuhi Katie Holmes - JPNN.COM
DIAM-DIAM si cantik Anne Hathaway memendam kebencian mendalam pada Katie Holmes. Bintang "The Devil"s Wear Prada" itu, hingga kini menganggap perkawinan Katie dengan Tom Cruise, hanya bertujuan mendongkrak karier artis serial TV Dawson Creek semata.

"Anne dan Katie adalah musuh lama," kata sumber tabloid National Enquirer, yang dikutip Selasa (29/1). Menurut sumber tadi, kebencian Anne bertolak belakang dengan figurnya yang kerap digambarkan ke publik sebagai wanita ramah dan baik hati.

Dimata Anne, Katie mau dikawini Tom hanya karena ingin mendapatkan koneksi di Hollywood. Jika sudah didapat, maka akan mudah bagi Katie untuk mendapat peran yang dikehendaki.

Karena kekesalan inilah, bukan hal aneh wanita bernama lengkap Anne Jacqueline Hathaway, kerap mengolok-olok Katie di belakang punggung. Pernikahannya Katie dan Tom yang berakhir dengan perceraian tentunya jadi bahan ledekan selanjutnya.

DIAM-DIAM si cantik Anne Hathaway memendam kebencian mendalam pada Katie Holmes. Bintang "The Devil"s Wear Prada" itu, hingga kini menganggap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA