Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anne J Cotto Besok Nikah, Karena Disebut Hamil Duluan?

Kamis, 24 Juli 2014 – 01:47 WIB
Anne J Cotto Besok Nikah, Karena Disebut Hamil Duluan? - JPNN.COM

jpnn.com - ANNE J Cotto ternyata bukan tipe wanita yang betah tidur sendirian berlama-lama. Tak butuh waktu lama pasca-perceraiannya dari Mark Hanusz, artis lawas itu meng­gandeng bule lagi. Identitas si bule bernama Aaron Klep, beron­dong yang bekerja di perusahaan kon­traktor pertambangan di Papua.

Saking ngebutnya pacaran, Anne dikabarkan hamil duluan sehingga akan menggelar perni­kahan mendadak sebelum Le­baran ini. “Iya mas, denger-denger si Anne mau married minggu ini di kampungnya, Pontianak. Malah berkas pernikahannya sudah terdaftar di KUA Pontianak,” ungkap sumber kepada Rakyat Merdeka. “Dia (Anne) kawin dadakan se­belum Lebaran soalnya sudah ha­mil duluan tiga bulan, hehehe…,” sambung sumber itu.

Saat kabar rencana pernikahan itu dikonfirmasi ke Anne, dia tidak me­nyang­kal meski tidak membe­narkan secara detail. “Mohon doa restu­nya, saya akan menikah. Iya, Insya Allah Jumat (25/7) ini. Masih sama (bule) juga,” ungkap Anne dengan nada santai.

Namun, nada bicaranya langsung ber­ubah saat ditanya apakah pernikahan itu karena ha­mil duluan. Benarkah sudah tiga bulan? “Hmmm….Nggak lah (nggak hamil),” jawabnya pelan.

“Saya sih nyantai aja, soal itu. Hello, saya bukan anak kecil lagi. Umur udah hampir setengah abad, 40 tahun lho ini. Nggak usah ditanggepin lah ya. It’s my life,” lanjut bintang film Air Terjun Pengantin Phuket dan Kawin Kontrak 3 ini.

Nampaknya Anne tak meng­hiraukan bagaimana proses per­nikahannya. Ia hanya ingin kembali membina rumah tangga. “Semoga segera memiliki mo­mongan. Ngejar target (umur). Sebelum masuk ke usia yang nggak boleh hamil. Jadi nggak menunda, hajar bleh… Doain ya,” kata Anne.
Ibu satu anak itu mengisahkan, dirinya dan Aaron Klep bertemu pada Maret 2014. Kisah asmara Anne dan Aaron berjalan kurang lebih empat bulan.

Tapi, mengapa Anne langsung menerima pinangan si bule? “Namanya cinta kilat euy. Di­deketin cowok, dia serius. Mau nerima aku apa adanya, anakku juga. Mau tunggu apa lagi, dia melamar, ya langsung aku terima. Mungkin juga udah jodohnya, kali ya,” katanya.

Anne mengaku terharu akan ke­beranian si bule mengung­kapkan komitmen dan cinta padanya. “Kata teman-temannya, dia itu tidak pernah mau berkomitmen dengan perempuan. Tapi sama saya dia mau komitmen, itu sur­prise bagi saya,” ungkapnya.(rmo/jpnn)

ANNE J Cotto ternyata bukan tipe wanita yang betah tidur sendirian berlama-lama. Tak butuh waktu lama pasca-perceraiannya dari Mark Hanusz, artis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close