Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Annisa Pohan: Fondasinya Agama Dulu

Selasa, 03 Januari 2017 – 09:51 WIB
Annisa Pohan: Fondasinya Agama Dulu - JPNN.COM
Annisa Pohan. Foto: Instagram

jpnn.com - JPNN.com - Artis dan presenter Annisa Larasati Pohan berusaha membekali anak-anaknya dengan pendidikan agama. Tentunya, juga ingin buah hatinya pintar dalam bidang akademik.

Dengan pendidikan tersebut, mantan gadis sampul itu berharap, buah hatinya, Almira Tunggadewi Yudhoyono menjadi pribadi yang berjiwa mulia dan unggul dalam karakter.

”Agama itu wajib walau yang lain penting juga, fondasinya agama dulu, jadi memang wajib sih," ujar Annisa Pohan saat ditemui usai melakukan photo session di Studio Kolbano, Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Beruntungnya, sang buah hatinya pun memahami akan pendidikan tersebut.

"Enggak nyangka kemarin nilai agama Islam dapet seratus. (Pelajaran) yang lain juga pinter, matematika atau yang lain dapet 80an. Tapi dapet seratus nilai agama Islam buat aku tuh hebat banget, soalnya kan agama ngomongin akhlak, iman gitu ,” aku Annisa.

Anisa juga berupaya memperkaya skill putri kesayanganya.

"Akademik luar biasa. Dari sisi seni juga penting karena mengimbangin otak kiri dan kanan dan diimbangi dengan belajar juga. Anakku juga aku ikutin kaya les mengambar, melukis, piano. Jadi saat dewasa Aira bisa memilih yang dia suka, biarin aja dia mau milih apa," paparnya.

Ingin si buah hati mengikuti jejaknya? Annisa tidak membantah.

JPNN.com - Artis dan presenter Annisa Larasati Pohan berusaha membekali anak-anaknya dengan pendidikan agama. Tentunya, juga ingin buah hatinya pintar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close