Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Annual HR Conference ke-13 Sukses Menghadirkan 800 Profesional HR dan Pakar Industri

Sabtu, 04 November 2023 – 18:57 WIB
Annual HR Conference ke-13 Sukses Menghadirkan 800 Profesional HR dan Pakar Industri - JPNN.COM
Acara Annual HR Conference ke-13 di Jakarta. Foto: DataOn

jpnn.com, JAKARTA - Acara Annual HR Conference ke-13 di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta, sukses digelar dengan menghadirkan sebanyak 800 profesional Human Resources (HR) dan pakar dari berbagai industri.

Kegiatan itu digelar oleh DataOn Humanica, penyedia layanan HRIS (Human Resource Information System) di Asia Tenggara.

Event bertema “Crafting an Inspiring, Human-Centric Workplace" yang melibatkan pakar dan profesional HR itu, menjadi forum diskusi menarik dan edukatif seputar masa depan ruang kerja yang berorientasi pada manusia.

Dua pembicara utama dihadirkan, yaitu CPO Gojek Herman Cahyadi dan IBM Indonesia Country Manager, Husein Samy.

Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) RI Afriansyah Noor menyampaikan dukungan pemerintah terhadap kemajuan praktik-praktik HR yang inovatif.

Konferensi kemudian dilanjutkan dengan berbagai diskusi seputar Employee Experience dan mengelola perubahan dalam perusahaan.

Sorotan utama dalam acara itu ialah pembahasan mendalam mengenai Artificial Intelligence (AI), juga peluncuran fitur AI terbaru dalam software HRIS milik DataOn Humanica, yaitu SunFish Workplaze.

Pembicara pertama dalam DataOn Humanica’s 13th Annual HR Conference 2023 ialah Gordon Enns selaku Presiden Direktur DataOn dan CTO Humanica Group.

Acara Annual HR Conference ke-13 sukses digelar dengan menghadirkan sebanyak 800 profesional Human Resources (HR) dan pakar dari berbagai industri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close