Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Annyeong Korea Special Offer Berlangsung Meriah, Begini Keseruannya

Selasa, 27 Juni 2023 – 21:28 WIB
Annyeong Korea Special Offer Berlangsung Meriah, Begini Keseruannya - JPNN.COM
Rangkaian Annyeong Korea Special Offer sukses digelar di Main Atrium KOREA 360 LOTTE Mall Jakarta, pada 22 sampai 24 Juni 2023. Foto: Dok. KOCCA

jpnn.com, JAKARTA - Rangkaian Annyeong Korea Special Offer sukses digelar di Main Atrium KOREA 360 LOTTE Mall Jakarta, pada 22 sampai 24 Juni 2023.

Acara yang diadakan oleh Korea Creative Content Agency Indonesia (KOCCA Indonesia) itu mengajak orang-orang untuk berpetualang di dunia konten modern Korea.

Pengunjung dapat menemukan beragam promosi penjualan dan diskon spesial untuk untuk produk-produk K-Content, K-Beauty, dan K-Food.

Regional Director KOCCA Indonesia Kim Young Soo menyampaikan bahwa pengunjung bisa menemukan kombinasi produk-produk dan penawaran yang tidak bisa ditemukan di tempat lain.

Menurutnya, booth K-Content menyediakan barang koleksi seperti album K-pop, lightstick K-pop, mainan plushie karakter animasi Korea, board game, dan lain-lain.

Sementara di booth K-Beauty, banyak brand ternama Korea seperti BYJIYI, lilybyred, S2ND, 3CE, MOONSHOT, EUNYUL, dan innisfree.

Pengunjung bisa beli produk makanan Korea di booth K-Food seperti Ramyeon, snack Korea, es krim, saus tteokpokki, dan lain-lain.

"Pokoknya lengkap dan pasti ada yang bisa dilihat dan dibeli. Kami yakin masyarakat akan sangat antusias karena bisa membeli produk asli Korea secara langsung di Indonesia jadi enggak perlu jauh-jauh ke sana," tuturnya.

Rangkaian Annyeong Korea Special Offer sukses digelar di Main Atrium KOREA 360 LOTTE Mall Jakarta, pada 22 sampai 24 Juni 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close