Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ant-Man dan The Wasp, Duet Superhero Serasi

Minggu, 01 Juli 2018 – 18:52 WIB
Ant-Man dan The Wasp, Duet Superhero Serasi - JPNN.COM
Ant-Man and The Wasp. Foto: Marvel

jpnn.com - Tiga hari lagi (4/7) Ant-Man and the Wasp tayang di bioskop. September tahun lalu, Jawa Pos berkesempatan untuk datang ke lokasi syuting sekuel Ant-Man tersebut di Pinewood Atlanta Studios, Georgia, Amerika Serikat.

Selain melihat proses syuting, koran ini melakukan wawancara dengan sosok-sosok di depan hingga belakang layarnya.

"Ikutlah bersama kami. Kami membutuhkanmu untuk melakukan misi ini. Kami rasa, sedikit lagi akan menemukan mom. Sedikit lagi kami akan menemukan Janet.’’ Ajakan Hope van Dyne/The Wasp dan Dr Hank Pym kepada Scott Lang/Ant-Man itulah yang membuka pintu cerita di film ke-20 yang dirilis Marvel Studios dalam jagat Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut. Produser Stephen Broussard yang mengatakannya dalam sesi wawancara khusus di Pinewood Atlanta Studios.

Ant-Man/Scott Lang kali terakhir terlihat saat memihak Captain America/Steve Rogers yang melanggar perjanjian Sokovia di Captain America: Civil War (2016). Dia tertangkap dan dipenjara dalam Raft yang akhirnya bisa dikeluarkan Rogers. ’’Ya, kami menggunakan momen tersebut untuk melompat ke cerita sekuel ini,’’ tegasnya. Lang akhirnya jadi tahanan rumah selama dua tahun. ’’Kalau bisa menjaga diri tidak terlibat dalam masalah, dia terbebas dari hukuman,’’ lanjut Broussard. Namun, akhirnya Lang memutuskan bergabung dengan The Wasp untuk menyelesaikan misi, menguak rahasia masa lalu keluarga Pym.

Ketika Jawa Pos berkunjung ke lokasi syuting, proses pengambilan gambar sudah berjalan setengah. ’’Ini hari ke-39. Pas setengah jalan. Sebab, totalnya kami syuting 78 hari,’’ jelas Broussard. Pemain yang mendapatkan jadwal syuting pada hari itu adalah Paul Rudd, Evangeline Lilly, Laurence Fishburne (Dr Bill Foster), dan Hannah John-Kamen (Ghost).

Kamis itu (21/9/17) adalah hari pertama pengambilan gambar Evangeline Lilly sebagai The Wasp dan Paul Rudd sebagai Ant-Man dengan kostum lengkap dari ujung kepala hingga ujung kaki. ’’Saya lompat-lompat kegirangan saking excited-nya,’’ ungkap Lilly.

Scene ketika Ant-Man dan The Wasp satu frame dengan kostum lengkap adalah hal besar dalam proses syuting. Lilly pun menyatakan bahwa keduanya terlihat cute dengan kostum tersebut. ’’It’s so adorable. Dua karakter itu sungguh superhero yang serasi. Boy girl superheroes,’’ ucapnya antusias.

The Wasp menjadi karakter perempuan pertama yang dijadikan judul dalam film MCU. Broussard menegaskan, mereka menghadirkan sosok The Wasp dalam cerita dengan sangat serius. ’’Dia 100 persen co-lead,’’ tegasnya.

Tiga hari lagi (4/7) Ant-Man and the Wasp tayang di bioskop. September tahun lalu, Jawa Pos berkesempatan untuk datang ke lokasi syuting sekuel Ant-Man tersebut

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close