Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Antangin Kembali Sokong Tim Federal Oil Gresini Moto2

Senin, 05 Maret 2018 – 16:14 WIB
Antangin Kembali Sokong Tim Federal Oil Gresini Moto2 - JPNN.COM
Seremoni dukungan Deltomed laboratories melalui produk Antangin pada tim Federal Oil Gresini Moto2 (Foto:Federal Oil)

jpnn.com, JAKARTA - Deltomed Laboratories melalui merek Antangin segera rambah balap motor dunia, Moto2. Dengan ikut mendukung tim Federal Oil Gresini Moto2 untuk musim balap 2018.

“Kami melihat melihat keikutsertaan kami di ajang balap motor Moto2 ini sangat relevan dengan karakter konsumen Antangin,” ujar Mulyo Raharjo, Chief Executive Officer Deltomed Laboratiories, di Jakarta, Senin (5/3).

Deltomed Laboratories, tambah Mulyo, sangat bangga mengikutsertakan Indonesia di ajang balap dunia Moto2 bersama Federal Oil.

“Kerjasama tidak akan berhenti di sini, melainkan akan terus dilanjutkan dengan berbagai kegiatan seperti touring dan nonton bareng Moto2 bersama penggemar Moto2 di Indonesia,” harap Mulyo.

Hadirnya dukungan Antangin ditanggapi posititf oleh Carlo Merlini, Komunikasi dan Pemasaran Gresini Racing.

“Tim Federal Oil Gresini Moto2 mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh Antangin dan Federal Oil Indonesia. Dukungan dua brand lokal Indonesia tentunya memberikan semangat lebih bagi kami untuk memenangkan pialo dunia Moto2.”

“Kerjasama antara Federal Oil dan tim balap Federal Oil Gresini Moto2 telah terjalin cukup lama. Tercatat kerjasama ini telah dimulai sejak 2012 silam dan kini memasuki tahun ke-7. Kami berharap kehadiran Federal Oil di ajang ini dapat meningkatkan performa Jorge Navarro di arena balap,” ujar Patrick Adhiatmaja, Presiden Direktur PT Federal Karyatama (MPM Lubricant).(mg8/jpnn)

Deltomed Laboratories melalui merek Antangin segera rambah balap motor dunia, Moto2. Dengan ikut mendukung tim Federal Oil Gresini Moto2 untuk musim balap 2018.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close