Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukungan Antangin Tambah Motivasi Dzaki Wardana Menaklukkan Trans AM Bike Race di AS

Kamis, 01 Juni 2023 – 21:29 WIB
Dukungan Antangin Tambah Motivasi Dzaki Wardana Menaklukkan Trans AM Bike Race di AS - JPNN.COM
Atlet pesepeda nasional Dzaki Wardana. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Kiprah para pesepeda Indonesia makin meluas ke berbagai ajang balap sepeda internasional.

Dalam waktu dekat, atlet nasional Dzaki Wardana bakal mengikuti salah satu lomba bersepeda jarak jauh paling bergengsi, yaitu Trans AM Bike Race di Amerika Serikat, mulai 4 Juni 2023 mendatang.

Dzaki mendapatkan dukungan penuh dari Antangin, produk kesehatan berbasis herbal dari PT Deltomed Laboratories, agar mampu mengharumkan nama Indonesia melalui ajang ini.

Bagi Antangin, ini bukan kali pertama mereka mendukung kiprah para pesepeda nasional.

Sebelumnya pada Januari yang lalu Antangin juga resmi menjadi sponsor salah satu tim balap sepeda papan atas Indonesia, yaitu Nusantara Cycling Team.

CEO PT Deltomed Laboratories Muljo Rahardjo mengatakan keterlibatan Antangin merupakan komitmen demi mendukung kemajuan dunia olahraga di Indonesia, khususnya di sektor balap sepeda.

“PT Deltomed melalui brand Antangin sudah lama aktif mendukung berbagai kegiatan olahraga, khususnya bersepeda. Kita tahu bahwa bersepeda sebagai olahraga outdoor membutuhkan fisik dan daya tahan tubuh yang baik. Khusus untuk perlombaan Trans AM Bike Race di Amerika Serikat ini, Antangin mendukung Dzaki Wardana, atlet Indonesia, yang akan berkompetisi di sana. Antangin terpanggil untuk men-support atlet nasional agar kesehatannya tetap terjaga dan mampu memberikan hasil terbaik untuk Indonesia,” ungkap Muljo Rahardjo.

Dzaki akan menjadi satu-satunya pesepeda asal Indonesia yang mengikuti Trans AM Bike Race.

Atlet pesepeda Indonesia Dzaki Wardana bakal mengikuti salah satu lomba bersepeda jarak jauh paling bergengsi, yaitu Trans AM Bike Race di AS.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close