Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Antar Muhammad Umar ke Peristirahatan Terakhir, OSO: Almarhum Selalu Bantu Teman Susah

Selasa, 28 Mei 2024 – 17:37 WIB
Antar Muhammad Umar ke Peristirahatan Terakhir, OSO: Almarhum Selalu Bantu Teman Susah - JPNN.COM
Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) saat mengantarkan jenazah Muhammad Ali Umar ke tempat peristirahatan terakhir di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Selasa (28/5). Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Wakil Bendahara Bappilu Hanura Korwil NTT, NTB, dan Bali Muhammad Ali Umar tutup usia pada Senin (27/5).

Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) mengenang sosok almarhum sebagai orang yang baik hati dan senang membantu teman, utamanya yang tengah dilanda kesusahan.

"Saya mengenal almarhum sejak muda, setia kawan, bersahabat, baik hati dan selalu berada di teman-teman yang sedang susah, selalu ada," kenang OSO di sela mengantarkan jenazah Umar ke peristirahatan terakhir di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Selasa (28/5).

"Jadi bukan dibikin-bikin, itu karakternya," tegas OSO.

OSO pun mengaku sangat kehilangan atas wafatnya Umar.

Hal ini juga dirasakan teman dan orang-orang yang mengenal pria yang juga menjabat Sekretaris MPO Pemuda Pancasila Provinsi DKI Jakarta itu.

"Jadi memang kami merasa kehilangan terhadap Muhamad Umar atau yang sering dipanggil Tambul. Dia adalah sahabat yang baik bagi kita semua," tuturnya.

OSO pun mendoakan yang terbaik bagi almarhum.

Ini kenangan Ketum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) terhadap sosok almarhum Muhammad Ali Umar yang wafat pada Senin (27/5)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close