Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Antara Akting dan Politik

Minggu, 19 September 2010 – 13:39 WIB
Antara Akting dan Politik - JPNN.COM

JAKARTA - Artis bintang film dan sinetron Tina Astari kembali menekuni dunia hiburan. Bintang film Lari dari Blora itu terlibat dalam film garapan Nayato yang bergenre drama remaja. “Pastinya sekarang aku lebih selektif, nggak seberani dulu,” katanya di Senayan City, Jakarta.

Tina mengemukakan, saat ini dirinya tidak hanya membawa nama baik keluarga. Tetapi juga membawa organisasi politik yang belanya. “Kan aku juga orang partai jadi nggak boleh macam-macam,” tuturnya.

Apalagi dirinya juga sempat mencalonkan diri menjadi wakil walikota Tangerang Selatan meski akhirnya gagal. “Ya kemarin itu buat pembelajaran dan pembekalan,”tegasnya.

Meski gagal, tahun depan Tina akan mencoba maju dalam pemilihan DPR RI. “Sepertinya aku mulai enjoy di dunia politik. Makanya beberapa bulan kemarin aku sempat vakum di hiburan tetapi sekarang aku sudah eksis lagi,” tukasnya.

JAKARTA - Artis bintang film dan sinetron Tina Astari kembali menekuni dunia hiburan. Bintang film Lari dari Blora itu terlibat dalam film garapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close