Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Antasari dan Jokowi Bakal Bertemu Empat Mata di Istana

Kamis, 26 Januari 2017 – 10:35 WIB
Antasari dan Jokowi Bakal Bertemu Empat Mata di Istana - JPNN.COM
Mantan Ketua KPK Antasari Azhar. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar bakal bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Rencananya, mantan terpidana kasus pembunuhan atas Nasrudin Zulkarnaen itu akan bertemu empat mata dengan Presiden Jokowi di Istana Negara, Kamis (26/1).

Merujuk pada agenda Sekretariat Negara, Presiden Jokowi akan menerima Antasari sekitar pukul 16.00 WIB. Pengacar Antasari, Boyamin Saiman pun membenarkan informasi itu.

"Benar terdapat rencana pertemuan tersebut hari ini jam empat sore di Istana," kata Boyamin melalui layanan pesan singkat.

Menurut dia, Antasari ingin menyampaikan terima kasih kepada Presiden Jokowi. Sebab, Jokowi telah mengabulkan permohonan grasi yang diajukan Antasari.

Namun, soal materi pembicaraan antara Antasari dengan Jokowi nanti, Boyamin enggan menjelaskannya. Sebab, nanti Antasari yang akan menjelaskan pertemuan itu.

"Pertemuan tersebut berlangsung antara dua pribadi alias empat mata, saya tidak mendampingi. Terkait pertanyaan siapa yang berinisiatif pertemuan ini diundang atau menghadap, saya tidak bisa memberi jawaban. Mohon ditanyakan nanti sesaat atau sesudah pertemuan," jelasnya.

Meski demikian Boyamin meminta masyarakat mendoakan Antasari. Dia mengharapkan pertemuan Jokowi dengan Antasari nanti bisa bermanfaat bagi penegakan kebenaran dan keadilan.(fat/jpnn)

Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar bakal bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close