Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anthony Sinisuka Ginting Susah Payah ke 16 Besar India Open 2024

Rabu, 17 Januari 2024 – 22:14 WIB
Anthony Sinisuka Ginting Susah Payah ke 16 Besar India Open 2024 - JPNN.COM
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting saat berlaga pada ajang India Open 2024 di K. D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi, Rabu (17/1). Foto: Dok. Humas PP PBSI

jpnn.com, INDIA - Tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting melangkah ke 16 besar turnamen India Open 2024 seusai mengatasi wakil Jepang, Kanta Tsuneyama.

Dalam laga yang digelar di K. D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi, Rabu (17/1), pebulu tangkis ranking empat dunia tersebut menang susah payah dengan skor 16-21, 23-21, 21-17.

Ginting bermain taktis saat tertinggal pada gim pertama dalam pertandingan tersebut.

Dengan bermain lebih menyerang, dia sukses membuat lawan kesulitan sehingga bisa memaksa bermain rubber game.

Pada gim penentuan, pemain binaan PB SGS Bandung itu bermain lebih sabar dalam menyerang dan membuat lawan terlihat frustrasi.

Strategi tersebut berjalan dengan lancar sehingga Ginting menang dalam tempo 1 jam 24 menit.

“Bersyukur bisa bermain dengan baik di laga ini. Kunci di gim kedua akhir saat saya mencoba mengubah pola permainan karena di gim pertama sudah coba buat meladeni permainan lawan tapi kurang berhasil," kata Ginting.

“Saya juga tidak menyerah dengan terus mencari strategi untuk mendapatkan poin sekaligus meredam kelebihan lawan,” sambungnya.

Anthony Sinisuka Ginting ke 16 besar turnamen India Open 2024 seusai mengatasi wakil Jepang, Kanta Tsuneyama, Rabu (17/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close