Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Antisipasi Macet Brexit, Tito Sambangi Brexit Gunakan Helikopter

Sabtu, 10 September 2016 – 12:10 WIB
Antisipasi Macet Brexit, Tito Sambangi Brexit Gunakan Helikopter - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto AFT

jpnn.com - JAKARTA - Polri menyatakan kesiapannya melakukan pengamanan dan antisipasi keamanan ketertiban masyarakat di momen libur panjang perayaan Hari Raya IdulAdha. Termasuk antisipasi kemacetan di jalur yang menghubungkan Jakarta dan Pulau Jawa.

Kepala Polri Jenderal Tito Karnavian mengatakan, gelar pasukan sudah dilakukan. Bahkan, sudah berkali-kali pula Polri menggelar rapat bersama Kementerian Perhubungan, Jasa Marga, BMKG, BNPB, Kemenkes dan Pertamina.

"Semua sudah dikomunikasikan," ujar Tito di Mabes Polri, Sabtu (10/9).

Dia menambahkan, kejadian macet parah di tol Brebes, atau lebih dikenal dengan Brexit pada Idulfiri kemarin, dijadikan bahan analisa dan evaluasi Polri.

Di sana juga sudah dibangun beberapa posko untuk mengantisipasi kemacetan.

Ia mengatakan, berdasarkan laporan dari anak buahnya, Subuh (10/9) tadi, ada beberapa titik kemacetan lalu lintas. Meski begitu, kata dia, kemacetan tidak terjadi seperti pada Idulfitri lalu.

"Tidak terjadi insiden seperti Idulfitri," katanya.

Tito bersama Kadiv Humas, Asops Polri, Kakorlantas Polri akan meninjau lokasi Brexit menggunakan helikopter hari ini.(boy/jpnn)

JAKARTA - Polri menyatakan kesiapannya melakukan pengamanan dan antisipasi keamanan ketertiban masyarakat di momen libur panjang perayaan Hari Raya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close