Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Antisipasi Serangan Balik Thailand

Indonesia Jelang Semifinal Pertama di GBK Besok Malam

Senin, 15 Desember 2008 – 08:40 WIB
Antisipasi Serangan Balik Thailand - JPNN.COM
JAKARTA - Perburuan tiket ke final Piala AFF 2008 akan dijalankan tim nasional (timnas) Indonesia mulai besok malam (16/12). Indonesia bakal menjamu Thailand terlebih dahulu di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Skuad Merah Putih pun bertekad memenangkan partai kandang tersebut.

Untuk mewujudkannya, pelatih Indonesia Benny Dolo sudah membekali anak asuhnya beragam taktik menjinakkan pertahanan Thailand. Harapannya tentu agar Indonesia mampu mencetak kemenangan dengan skor meyakinkan. Yakni, donasi gol yang akan menjadi bekal menghadapi leg kedua di Bangkok pada 20 Desember mendatang.

Selain membekali dengan beragam strategi menyerang, Benny Dolo memperkukuh benteng pertahanannya. Salah satunya dengan memperbaiki masa transisi para pemain timnas ketika kehilangan bola. Bendol -sapaan akrab Benny Dolo- ingin anak asuhnya langsung bertahan sejak di pertahanan lawan.

"Mencetak gol sangat penting. Tapi, kami juga harus mampu mengamankan gawang kami. Nah, Thailand kan punya counter attack yang cepat. Kami harus antisipasi agar mereka tidak memanfaatkan untuk mencetak gol," urai Bendol.

JAKARTA - Perburuan tiket ke final Piala AFF 2008 akan dijalankan tim nasional (timnas) Indonesia mulai besok malam (16/12). Indonesia bakal menjamu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA