Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Antisipasi Teroris, Polda Sulteng Gencar Razia

Kamis, 13 September 2012 – 06:02 WIB
Antisipasi Teroris, Polda Sulteng Gencar Razia - JPNN.COM
PALU – Pihak kepolisian nampaknya tidak mau kecolongan, terkait aksi-aksi terorisme. Itu terbukti, dari semakin seringnya dilakukan razia-razia di sejumlah titik pintu masuk Kota Palu. Seperti yang terlihat, giliran petugas Brimob Polda Sulteng yang melakukan razia.

Razia dilakukan terhadap sejumlah kendaraan yang datang dari arah Kabupaten Sigi. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi masuknya kelompok teroris ke Kota Palu, yang juga Ibu Kota Provinsi Sulawesi Tengah.

Berbagai kendaraan, baik roda dua dan roda empat dari Kabupaten Sigi yang akan masuk ke wilayah Kota Palu, digeledah barang bawaannya. Razia yang digelar di Jalan Dewi Sartika Kelurahan Petobo ini, dimulai sekitar pukul 09.00 wita dan berakhir pukul 11.00.

Kepala Sub Detasemen 2 Brimob Detasemen A Pelopor, AKP GR Mole, menjelaskan, bahwa razia yang digelar Brimob ini, ditujukan untuk mencari senjata api, bahan peledak dan juga senjata tajam, serta barang-barang mencurigakan lainnya. “Di Kabupaten Sigi pernah ada kejadian anggota teroris yang ditembak mati terkait penembakan anggota polisi di depan kantor Bank BCA Palu. Razia ini kita lakukan untuk mengantisipasi hal tersebut, seperti yang juga terjadi di Solo belum lama ini,” ujar Mole kepada wartawan.

PALU – Pihak kepolisian nampaknya tidak mau kecolongan, terkait aksi-aksi terorisme. Itu terbukti, dari semakin seringnya dilakukan razia-razia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close