Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ANTV Hadirkan Program Spesial Cinta Ramadan

Senin, 12 April 2021 – 21:28 WIB
ANTV Hadirkan Program Spesial Cinta Ramadan - JPNN.COM
Pesbukers New Normal. Foto: ANTV

jpnn.com, JAKARTA - Stasiun televisi ANTV menyambut bulan suci Ramadan 1442 H dengan menghadirkan program spesial, yakni Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers New Normal.

Program Sahurnya Pesbukers akan hadir mulai Selasa (13/4) setiap hari pukul 02.00 WIB. Sedangkan program Pesbukers New Normal hadir menemani waktu berbuka puasa mulai pukul 16.00 WIB.

GM Produksi ANTV Kelly Da Cunha mengatakan hadirnya program bertema Cinta Ramadan diharapkan dapat memberikan hiburan dan semangat serta nilai-nilai positif bagi pemirsanya.

"Kami tetap berusaha menyajikan yang terbaik seperti menghadirkan komedian-komedian ternama dan beberapa wajah baru, serta bintang-bintang serial India ANTV," kata Kelly dalam keterangan tertulis, Senin (12/4).

Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Eko Patrio, Rizky Billar, Nunung, Vega Darwanti, Bolot, Celine Evangelista, Vicky Prasetyo, Happy Asmara serta beberapa artis dari serial India ANTV akan hadir dalam Sahurnya Pesbukers.

Acara dimulai dengan segmen ‘Segudang; Sketsa Lagu Dangdut’ yang bercerita dari sebuah judul lagu yang dipandu oleh seorang dalang dan sinden.

Setelah itu dilanjutkan dengan sketsa ‘Orasi; Obrolan Sana Sini’ yang mengangkat berita – berita yang sedang viral dipandu oleh Raffi Ahmad dan Ivan Gunawan.

Sketsa komedi berlanjut dengan ‘Skrim’ atau sketsa komedi kriminal dan ‘Jeritan Suara Hati’ yang dimainkan berdasarkan cerita-cerita tragis seseorang, lalu dilanjutkan dengan ‘Keluarga Gunung; Igun Nunung’.

ANTV menyambut Ramadan dengan menghadirkan program spesial, yakni Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers New Normal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close