Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anwar Ibrahim Janji Perbaiki Hubungan Malaysia-RI

Selasa, 31 Januari 2012 – 09:51 WIB
Anwar Ibrahim Janji Perbaiki Hubungan Malaysia-RI - JPNN.COM
BANDUNG - Mantan Wakil Perdana Menteri Malaysia, Anwar Ibrahim mulai mengkampanyekan diri maju dalam pencalonan perdana menteri di 2013, mewakili partai oposisi.

"Ketika saya bebas pada 9 Januari lalu, melihat, pendukung saya sudah sangat banyak. Saya yakin bisa mencalonkan kembali, dan memimpin Malaysia," tuturnya saat bicara di acara yang digelar Himpunan Mahasiswa Islam di Aula Barat ITB, kemarin (30/1).

Bahkan janji yang digembar-gemborkan Anwar dalam kampanyenya, jika terpilih, akan memprioritaskan hubungan antara Malaysia-Indonesia. "Semuanya saya prioritaskan, mulai dari masalah tenaga kerja Indonesia (TKI) hingga perbatasan," katanya.

Anwar berpendapat, soal hukuman cambuk atau hukuman mati yang menimpa para Tenaga Kerja Indonesia (TKI) harus ditangani dengan bijak. Bahkan, lanjutnya, kasus kriminal jangan pandang orang Indonesia atau Burma. "Jangan jadikan mereka budak, bagi saya mereka (TKI, Red) harus diberlakukan dengan baik, jangan seolah-olah orang kaya dilindungi," ujarnya.

BANDUNG - Mantan Wakil Perdana Menteri Malaysia, Anwar Ibrahim mulai mengkampanyekan diri maju dalam pencalonan perdana menteri di 2013, mewakili

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close