Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anya Geraldine dan Kekasihnya Putus, Rizky Febian dan Sule Diancam Ingin Dibunuh

Selasa, 08 September 2020 – 13:11 WIB
Anya Geraldine dan Kekasihnya Putus, Rizky Febian dan Sule Diancam Ingin Dibunuh - JPNN.COM
Anya Geraldine dan Rizky Febian. Foto: Instagram/anyageraldine

jpnn.com, JAKARTA - Kandasnya hubungan Anya Geraldine dan kekasihnya Ovi Rangkuti turut menyeret nama Rizky Febian.

Putra komedian Sule itu dicap sebagai penyebab berakhirnya hubungan Anya dan Ovi. Tak sekadar dihujat haters, dirinya dan ayahnya juga diancam ingin dibunuh.

Rizky menyebut ayahnya diancam ingin dibunuh oleh salah satu netizen yang mengirimkan pesan via Instagram. Sedangkan dirinya diancam ingin dibunuh lewat komentar di salah satu unggahannya.

“Sampai bokap gue di-DM sama orang, 'gue bunuh lu ya, kalau sampai mengganggu hubungan Anya sama pacarnya'. Benaran, bokap gue sampai posting di Insta Story. Sampai segitunya,” ujar Iky-sapaannya di channel YouTube The Leonardo’s.

Iky memastikan dirinya tidak ada niat menghancurkan hubungan Anya dan Ovi. Mengenai kabar kedekatannya dengan Anya, itu hanya sebatas profesional kerjaan.

Pria 22 tahun ini mengakui kalau setiap kali ditanya soal dirinya dan Anya selama proses pembuatan video klip Mantra Cinta terdapat settingan.

Hanya saja banyak yang terbawa perasaan mengenai kedekatan dirinya dengan Anya.

“Gue menjawab mengiyakan settingan, karena gue di sini sebagai konten kreator, gimana caranya karya sampai, yang penting tidak menyinggung. Cuma jadinya banyak yang baper, kalau lagi tidak sama Anya, ditanya Anya mana,” jelasnya.

Rupanya tak hanya Rizky Febian yang diancam dibunuh, tetapi ayahnya Sule juga mendapati hal yang sama karena dianggap menjadi penyebab Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti putus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close