Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AP I Gelar Doa Bersama Ribuan Anak Yatim di Terminal Baru Bandara Syamsudin Noor

Senin, 09 Desember 2019 – 08:08 WIB
AP I Gelar Doa Bersama Ribuan Anak Yatim di Terminal Baru Bandara Syamsudin Noor - JPNN.COM
PT Angkasa Pura I (Persero) melakukan doa bersama 2.000 anak yatim di area terminal baru Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin yang akan dioperasikan pada 10 Desember 2019 mendatang. Foto dok AP I

jpnn.com, BANJARMASIN - PT Angkasa Pura I (Persero) melakukan doa bersama 2.000 anak yatim di area terminal baru Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin.

Hal ini dilakukan untuk menyambut pengoperasian perdana terminal baru Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin, Minggu (8/12) sore. Terminal baru ini rencananya akan mulai beroperasi pada 10 Desember 2019 mendatang.

"Doa bersama ini merupakan bentuk rasa syukur kami atas telah rampungnya pembangunan terminal baru Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin. Harapan kami, operasional terminal baru bandara kebanggaan masyarakat Kalimantan Selatan ini berjalan lancar serta membawa dampak positif bagi perekonomian masyarakat," kata Direktur Utama PT Angkasa Pura I Faik Fahmi. 

Pada kesempatan ini, Angkasa Pura I juga memberikan santunan kepada 2.000 anak yatim dari 11 yayasan dan panti asuhan sebesar Rp310 juta. 

Tak hanya itu, ribuan anak yatim tersebut dibawa berkeliling bandara untuk menjelaskan fungsi dan fasilitas serta kemegahan terminal baru yang menjadi kebanggaan baru mereka.

Pada kesempatan ini pula, Faik menyatakan kesiapan terminal baru Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin untuk dioperasikan pada Selasa mendatang.(chi/jpnn)

Pada kesempatan ini, Angkasa Pura I juga memberikan santunan kepada 2.000 anak yatim dari 11 yayasan dan panti asuhan sebesar Rp310 juta.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close